Picture
Apa itu Neon Box (Neon Signage), Neon box adalah salah satu  jenis produk reklame yang dapat dengan mudah ditemukan dimana saja, di pinggir jalan, dimall dan toko-toko sebagai alat pengenal , petunjuk atau tanda untuk iklan dan menunjukan apa jenis perushaan dan atau penunjuk dimana lokasi bisnis Anda.

Neon Box merupakan sejenis billboard yang memiliki space kosong ditengahnya yang diisi dengan lampu neon untuk memberi penerangan.


Dan Neon Box banyak digunakan sebagai alat pengenal, petunjuk, dan tanda bahwa bisnis itu ada disekitar dan dilokasi dimana Neon Box itu berada.

Kini banyak usaha yang menggunakan Neon Box karena harganya yang lebih murah serta efektif dalam menarik konsumen. Neon box juga menjadi favorite karena mudah juga dilihat saat malam hari yang menjadikan lebih banyak pengunjung bisa mengetahui lokasi usaha Anda.

Rata-rata perusahaan yang menggunakan neon box yaitu restaurant, tempat bermain, toko 24 jam, rumah sakit dan sebagainya.

Keunggulan Neon Box

Neon Box mempunyai keunggulan yang disukai oleh pemilik usaha dikarenakan mudah untuk mengganti gambar (visual atau print), dengan harga yang murah, tanpa harus mengganti boxnya itu sendiri. Hal ini menandakan neon box merupakan solusi reklame bagi orang yang ingin praktis dan hemat.

Bahan Neon Box

Alat ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah backlit, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Untuk bentuk dan desainnya dapat disesuaikan dengan pesanan.

jika Anda adalah seorang pengusaha yang sedang mencari alternative reklame iklan yang murah, effektif,  dan menarik, silahkan gunakan Neon Box sebagai alat bantu bisnis Anda.


7/16/2014 02:32:39 pm

kira kalau buat bikin promotion display pakai neon box budgetnya berapa ya

Reply



Leave a Reply.