Picture
Huruf timbul merupakan salah satu media promosi dan pecitraan bagi perusahaan. Huruf timbul menjadi pilihan karena dapat mencerminkann citra perusaahaan melalui media huruf yang terkesan timbul 3 Dimensi yang terletak pada posisi halaman utama lokasi Anda.



Jenis Huruf Timbul

Huruf timbul memiliki beberapa jenis yang dibagi berdasarkan bahan materialnya yaitu huruf timbul stainless steel, huruf timbul kuningan, huruf timbul Acrylic. Untuk lebih jelasnya mengenai bahan-bahan material dari huruf timbul tersebut marilah kita simak penjelasannya berikut ini:

Huruf Timbul Stainless
Salah satu usaha dalam menjaga desain exterior kantor yang kini makin diminati adalah pemasangan nama perusahaan menggunakan huruf timbul berbahan dasar stainless.

Stainless steel merupakan salah satu bahan favorit yang digunakan dalam pembuatan huruf timbul. Pemasangan nama perusahaan dengan huruf timbul stainless  atau apapun bentuk usaha anda dapat mengesankan tingkat estetika yang tinggi serta elegan namun formal.

Hal ini tentu saja sangat baik dan menjadi efek positif untuk menciptakan suasana yang mendukung usaha anda. Selain dapat menciptakan efek positif bagi bisnis anda, pemasangan nama perusahaan dengan huruf timbul stainless, dapat dikatakan adalah salah satu cara paling mendasar dan simple untuk menunjukkan kredibilitas perusahaan.

Huruf Timbul Kuningan
Selain huruf timbul stainless, Anda juga dapat menggunakan huruf timbul kuningan untuk menciptakan cahaya keemasan pada nama perusahaan anda.  Huruf Timbul yang terbuat dari bahan kuningan akan lebih mewah dan terlihat lebih terkesan mewah dibandingkan dengan jenis hufuf timbul lainnya

Huruf Timbul Acrylic
Selain itu juga ada huruf timbul dengan menggunakan bahan dasar acrylic yang mana bahan ini akan semakin cantik ketika anda memasang lampu LED dibelakang huruf timbulnya. Hal ini berbeda dengan huruf timbul stainless yang kilaunya berasal dari bahan yang asli.

Huruf Timbul Galvanis
Bahan berikutnya yang biasa digunakan untuk membuat huruf timbul adalah plat galvanis. Dari kesemua bahan material yang digunakan, huruf timbul yang dibuat dari bahan ini dijual dengan harga yang paling murah. Namun demikian, tampilannya tetap cantik dan elegan.

Dibandingkan huruf timbul stainless ataupun acrylic, huruf timbul dari kuningan merupakan yang termahal. Hal ini karena bahan kuningan itu sendiri yang sedikit lebih mahal dan juga kesan mewah yang ditimbulkan huruf timbul dengan bahan tersebut dibanding dengan menggunakan huruf timbul stainless.

Yang pasti adalah logo dan huruf timbul stainless tersebut akan semakin tampak elegan dan bagus seperti yang anda harapkan bila di buat oleh jasa pembuatan huruf timbul yang profesional, jadi sebaiknya Anda harus pintar memilih jasa pembuatan huruf timbul agar hasilnya memuaskan untuk Anda.




Leave a Reply.